Mahasiswa STIKI Malang kembali menorehkan prestasi. Kali ini prestasi dipersembahkan oleh Naufal Noor Ashidgy, mahasiswa DKV angkatan 2017. Ia berhasil meraih posisi ke tiga dalam lomba Cover Song Competition yang diadakan oleh poltek Malang

Dengan meng aransemen ulang lagu perfect dari Ed Sheeran ia tidak menyangka akan mendapatkan posisi juara 3 dari 25 peserta.

Naufal akrabnya, menceritakan bahwa ia sedikit tidak percaya diri saat mengikuti lomba karena lawan yang berasal dari berbagai kalangan. Ia juga mengaku bahwa tidak ada persiapan khusus. “Jadi habis daftar habis itu buat cover lagunya semingguan, habis jadi besoknya langsung syuting untuk video nya,” ucapnya.

Ia mengaransemen menggunakan adobe audition dan editing video menggunakan adobe premiere pro.

Saat ditanya kenapa tertarik mengikuti lomba ini ia mengaku bahwa dulu saat sma ia merupakan anak band setelah itu Melihat ada lomba tersebut di Instagram dan tertarik untuk mengikutinya dan juga sekaligus menyalurkan hobi bermusiknya

Selain itu ia juga menampilkan lagu hasil dari cover tersebut secara live di poltek malang saat acara pengumuman pemenang yang berlangsung pada 9 Januari 2018 lalu.